Facebook Facebook Facebook Facebook

PC Game Musou Warrior Orochi Z : Save Game

Kamis, 16 Agustus 2012

Bagikan Post ini :

Kali ini saya akan men-share "save game" dari game Musou Warrior Orochi Z. Setahu saya, game ini masih diproduksi untuk Playstation 3 (PS3), tetapi, itulah namanya perkembangan jaman, yang seharusnya untuk game PS sekarang sudah bisa diakses lewat PC.

Cukup basa-basinya, langsung aja check it out. Save game yang akan saya share, membuat karakter dari WOZ Anda 90% lengkap (sudah termasuk Orochi)
Kalau mau silahkan download di bawah ini


Untuk Passwordnya, silahkan download lagi. (hehehe)


Cara pakainya :
[-] Ekstrak filenya
[-] Copykan folder MUSOU Orochi Z ke My Documents > KOEI
NB. Backup dulu file asli Anda atau file dari saya
[-] Mainkan gamenya

Sekian dulu dari saya.

salam saya

Reinhard DPS

1 komentar:

Anonim at: 24 Agustus 2012 pukul 20.59 mengatakan...

Kunjungi blog aslinya
August Peter's Blog

Posting Komentar